Skip to main content

Physiology of Massage

cold, flu, tension, pain, instinct, desirous, stress, sicker, calm, magical, mind, peace, stroke, fears

Physiology of Massage - Your state of mind is of prime consideration while you are giving massage to someone with the objective of relieving the receiver’s body from pain and tension. This is because until and unless your mind and feelings are not pure in nature you will transmit your tension to receiver’s body.

Before giving a massage you should first of all watch your vibrations. If vibrations in your hand and other parts of body are rapid because of emotional upsets you should not give massage and should postpone the schedule to some other day. Example: You should not give massage while you are yourself affected from cold or flu because you may infect the receiver body. The objective is before giving a massage to someone else’s body you should be first calm yourself. When you will have peace in your mind then you will be able to give relief through massage to other person.

The most basic rule to give massage is let your instincts be your guide. While giving massage if you suddenly feel that you should touch a particular receiver’s body in a particular way then you should not hesitate in doing that. Give a touch to that particular part of receiver’s body with proper stroke and pressure as soon as it is calling you with the aim of relieving it. You should be pure in heart and should have peace of mind while giving massage this means that do not let your ego penetrate between you and your receiver.

While giving a massage someone first locate problem area and then try to give relief by giving proper required stroke or application of pressure but if receiver is not relieved from pain after reasonable amount of time then abandon your efforts for a while and return to that area after sometime and then again put your efforts in achieving your aim this can be done several times in one massage if receiver’s body requires it.

Many people try to engrave their fears and tensions within themselves with the hope that these fears and tensions may remain hidden from the entire world and from themselves also but this is not the fact. Though these fears and tensions may remain hidden for a while but will surely return in more dangerous manner in form of pains or body aches and the sufferer will not be able to predict the real problem this time. An intelligent massage therapist can communicate with tensions and can end these tensions by their magical massage.

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Perjuangan Sampingan Di Desa Yang Paling Gampang Dilakukan

Peluang Usaha sampingan di desa sebenarnya sangat banyak yang dapat kita lakukan meskipun hidup didesa. Anda mungkin mencari usaha sampingan untuk dapat mendapat keuntungan lebih dari pekerjaan utama anda. Mungkin untuk mengisi waktu luang atau beberapa hal lainya. Sebagai mahluk sosial, masuk akal kalau seseorang merasa masih kekurangan dalam finansial atau kebutuhan yang terus saja berdatangan. Hidup didesa biasanya, ada beberapa kebutuhan yang kerap kali menghampiri yaitu, kondangan, melayat, orang laihiran, dll. di desa. Hal tersebut merupakan hal yang biasa muncul. Sehingga kalau tidak mempunyai penghasilan tambahan, maka niscaya di akhir bulan akan berujung tragis. Berikut ini merupakah beberapa usaha sampingan di desa yang mungkin dapat anda coba untuk mendapat penghasilan tamabahan. Dan tentu tidak menyita banyak waktu biar tidak menggangu pekerjaan utama anda. 1. Budidaya Lele Ikan lele sangat gampang untuk dipelihara, bahkan beberapa orang usaha ini dijadikan sebagai pengh

Cara Menambahkan Alamat Rumah Di Aplikasi Shopee

Cara menambah alamat rumah di aplikasi Shopee - Di postingan sebelum-sebelumnya saya pernah membagikan tutorial gosip bagaimana cara menambahkan alamat di aplikasi toko online Tokopedia, dan Bukalapak. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini di toko online lainnya, yaitu cara menambahkan alamat rumah di aplikasi Shopee. Karena kini Shopee menjadi salah satu toko online terbesar di Indonesia, maka akan saya buatkan tutorialnya bagaimana cara menambah alamat rumah di Shope via aplikasi. Shopee yakni salah satu perusahaan atau toko online berbasis e-commerce yang berada di bawah naungan perusahaan Garena (yang kini berubah nama menjadi SEA Group) yaitu perusahaan penyedia platform Internet konsumen yang berbasis di Asia. tidak cuman di Indonesia, Shopee juga resmi diperkenalkan di negara Singapura di tahun 2015 yang kemudian diikuti oleh negara lain menyerupai Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Taiwan. Dengan visi "Menj

Cara Menambahkan Background Lagu Sendiri Di Video Kwai Go

Menambahkan background musik di Video - Kwai Go ialah sebuah aplikasi membuatkan video pendek yang simpulan - simpulan ini semakin banyak peminatnya, banyak video vlog yang di unggah ke aplikasi ini, bukan saja sanggup ngehits, bagi kau juga yang mengupload video di kwaigo sanggup mendapat poin yang sanggup eksklusif di tukar dengan uang. Video selfie, dubbing, lipsing, atau apapun, asalkan tidak melanggar hukum yang ada, akan mendapat poin alasannya ialah makin banyak video kau dilihat, di like maka semakin besar peluang kau untuk dapatkan poin. Tidak perlu editing tambahan, alasannya ialah di Kwai Go sendiri sudah ada kemudahan yang sanggup kau gunakan untuk mengedit foto atau video kamu, dari frame, sampai lagu atau musik yang telah disediakan untuk menjadi background video atau foto kamu. Tampilan slide foto kau juga sanggup di buat dan di kreasikan dengan iringan musik yang telah disediakan, bila musik yang di sediakan tidak sesuai dengan selera kamu, maka kau sanggup memakai mus