Skip to main content

Cara Install Pubg Mobile (Global) Di Android

Cara Install PUBG Mobile (Global) Tanpa Ribet - Banyak game yang awalnya hanya sanggup dimainkan diperangkat PC kini sanggup dimainkan di perangkat smartphone, misalnya saja PlayerUnknown's Battlegrounds. Beberapa hari kemarin tepatnya 15 Maret 2018, PUBG Mobile resmi dirilis secara global yang awalnya hanya dirilis di Tiongkok, walaupun sudah ada di play store tapi di sebagian negara belum tersedia.

PUBG Mobile yakni game berbasis battle royal yang dimainkan pada platform Android dan IOS. Dimana cara bermainya sama menyerupai PUBG PC, yaitu semua player akan dikumpulkan pada sebuah pulau, naik kemudian turun dari pesat, ambil senjata plus perlengkapan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhr bertahan hidup. Jadi, kalau Anda ingin bermain PlayerUnknown's Battlegrounds tapi tidak memiliki PC yang memumpuni, sanggup mencoba PUBG Mobile yang sanggup dimainkan secara gratis diperangkat Android dan IOS.

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, bahwa PUBG yang gres rilis tanggal 1 Maret 2018 kemarin masih pada tahap beta, jadi hanya negara tertentu yang sanggup mendownloadnya di playstore. Di Indonesia sendiri memang belum tersedia, tapi Anda masih sanggup mendownloadnya dengan syarat memakai negara lain untuk mengakses play store ( memakai VPN).


Selain itu cara termudah menginstall PUBG Mobile Anda sanggup pribadi mendownloadnya dalam bentuk file (.apk), menyerupai yang akan aku berikan kali ini. Dan cara ini jauh lebih gampang ketimbang harus mendownload di playstore dengan pertolongan VPN yang kebanyakan masih gagal. Nah, pribadi saja berikut cara menginstall PUBG Mobile tanpa ribet.

Note: Sekarang PUBG Mobile sudah tersedia di negara Indonesia, jadi sanggup pribadi download dan install di Google Playstore. Untuk alternatif download dan installnya sanggup diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menginstall PUBG Mobile di Android

1. Pertama silahkan download dulu file PUBG Mobile dibawah ini beserta aplikasi xapk installer, alasannya memang file PUBG Mobile dibawah ini berbentuk (.xapk).
2. Jika sudah, install aplikasi Xapk Installer di smartphone Anda, kemudian buka aplikasinya. Biasanya file berformat xapk akan pribadi terdeteksi pada aplikasi xapk installer, kalau PUBG Mobile sudah terdeteksi pribadi klik "Install".


3. Tunggu proses installing OBB, kalau terdapat pemberitahuan klik Install, Next, dan Install sampai selesai.


4. Jika sudah final tinggal buka game PUBG Mobile, masuk dengan Guest atau Facebook, buat abjad dan PUBG Mobile siap dimainkan.


5. Selesai!

Nah, gampang bukan cara install game PUBG Mobile di Android, cara diatas jauh lebih gampang ketimbang harus mendownload di playstore dengan memakai VPN yang belum tentu berhasil. Sekian tutorial yang sanggup aku bagikan dan agar bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Peluang Perjuangan Sampingan Di Desa Yang Paling Gampang Dilakukan

Peluang Usaha sampingan di desa sebenarnya sangat banyak yang dapat kita lakukan meskipun hidup didesa. Anda mungkin mencari usaha sampingan untuk dapat mendapat keuntungan lebih dari pekerjaan utama anda. Mungkin untuk mengisi waktu luang atau beberapa hal lainya. Sebagai mahluk sosial, masuk akal kalau seseorang merasa masih kekurangan dalam finansial atau kebutuhan yang terus saja berdatangan. Hidup didesa biasanya, ada beberapa kebutuhan yang kerap kali menghampiri yaitu, kondangan, melayat, orang laihiran, dll. di desa. Hal tersebut merupakan hal yang biasa muncul. Sehingga kalau tidak mempunyai penghasilan tambahan, maka niscaya di akhir bulan akan berujung tragis. Berikut ini merupakah beberapa usaha sampingan di desa yang mungkin dapat anda coba untuk mendapat penghasilan tamabahan. Dan tentu tidak menyita banyak waktu biar tidak menggangu pekerjaan utama anda. 1. Budidaya Lele Ikan lele sangat gampang untuk dipelihara, bahkan beberapa orang usaha ini dijadikan sebagai pengh

Cara Menambahkan Alamat Rumah Di Aplikasi Shopee

Cara menambah alamat rumah di aplikasi Shopee - Di postingan sebelum-sebelumnya saya pernah membagikan tutorial gosip bagaimana cara menambahkan alamat di aplikasi toko online Tokopedia, dan Bukalapak. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi kali ini di toko online lainnya, yaitu cara menambahkan alamat rumah di aplikasi Shopee. Karena kini Shopee menjadi salah satu toko online terbesar di Indonesia, maka akan saya buatkan tutorialnya bagaimana cara menambah alamat rumah di Shope via aplikasi. Shopee yakni salah satu perusahaan atau toko online berbasis e-commerce yang berada di bawah naungan perusahaan Garena (yang kini berubah nama menjadi SEA Group) yaitu perusahaan penyedia platform Internet konsumen yang berbasis di Asia. tidak cuman di Indonesia, Shopee juga resmi diperkenalkan di negara Singapura di tahun 2015 yang kemudian diikuti oleh negara lain menyerupai Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Taiwan. Dengan visi "Menj

Cara Menambahkan Background Lagu Sendiri Di Video Kwai Go

Menambahkan background musik di Video - Kwai Go ialah sebuah aplikasi membuatkan video pendek yang simpulan - simpulan ini semakin banyak peminatnya, banyak video vlog yang di unggah ke aplikasi ini, bukan saja sanggup ngehits, bagi kau juga yang mengupload video di kwaigo sanggup mendapat poin yang sanggup eksklusif di tukar dengan uang. Video selfie, dubbing, lipsing, atau apapun, asalkan tidak melanggar hukum yang ada, akan mendapat poin alasannya ialah makin banyak video kau dilihat, di like maka semakin besar peluang kau untuk dapatkan poin. Tidak perlu editing tambahan, alasannya ialah di Kwai Go sendiri sudah ada kemudahan yang sanggup kau gunakan untuk mengedit foto atau video kamu, dari frame, sampai lagu atau musik yang telah disediakan untuk menjadi background video atau foto kamu. Tampilan slide foto kau juga sanggup di buat dan di kreasikan dengan iringan musik yang telah disediakan, bila musik yang di sediakan tidak sesuai dengan selera kamu, maka kau sanggup memakai mus